27 Desember 2009

Mulai Menulis Lagi



Untuk memulai menulis lagi itu sangat sulit.

Otak sudah dibanjiri dengan arus ide yang mengalir bagaikan tsunami tidak diimbangi dengan keinginan untuk mengetik yang kuat. Jadinya ya begini, vakum selama berbulan-bulan. Tidak produktif. Mandul.

Ketika sudah duduk di depan komputer yang menunggu untuk difungsikan, saya malah mencari segala macam pembenaran untuk melegalkan kemalasan saya. Ngantuklah, maleslah, belum moodlah and so on, and soun. Akhirnya setengah jam pertama saya pake untuk buka-buka FB, muter musik yang bagus, dan blogwalking.

Memilih kalimat pertama sangat sulit.

Karena saya harus mengakui segala kekalahan saya yang menyebabkan saya mati suri dalam beberapa bulan.

Tekad harus dikuatkan. Kalau belum cukup kuat, harus dijadikan sebagai resolusi tahunan.

Saya akan mencoba untuk menulis lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat Sha' :D