29 Desember 2009

Pete'-Pete'



Satu hal yang membuat saya malas untuk dinas harian di luar WS adalah PETE’-PETE’.
Entah itu, di Ibsi, LB, Faisal, atau rumah sakit luar negeri manapun, perjalanan pagi dengan pete’-pete’ adalah hal yang menjengkelkan bagi saya.

Yang menjadi kejengkelan saya adalah mental supir pete’-pete’ yang cuapeee..deh. Penumpang masih 1 km di ujung lorong udah ditungguin. Tambah keren kalo si calon penumpang malah jalan lenggak lenggok kayak peragawati papan atas sambil gak berasa kalo dia udah ditungguin oleh penumpang lain yang udah empet setengah mati karena lama dan panas. Eh, ujung-ujungnya doi malah kagak naik angkot yang bersangkutan. Akhirnya si abang jalan lagi. Belum jalan berapa meter, ehh… si abangnya nyetop lagi. Emang nih si abang kagak bias liat lorong, kalo liat lorong bawaannya malah pengen brenti nyari calon penumpang. Makanya kepalanya balik kiri mulu. Ta’ doain gak bias balik kembali baru tau rasa.

Melihat fenomena alam di kota besar ini, saya mengusulkan kepada pemerintah agar dibuat MoU antara Departemen Perhubungan dan Departemen Pendidikan agar dibuat Sekolah Tinggi Supir Pete’-Pete’. Saya rela jadi dosen gratis untuk mata kuliah Etika Supir Pete’-Pete’ di Jalan.

Kalo usul saya ditolak, saya bakalan mogok online!!!!!

Tidak ada komentar: