31 Desember 2009

New Year’s Resolution (2)



5.Belajar menyetir. Hahahaha…. Kalian boleh tertawa kok. Di saat ABG-ABG lain bisa bawa mobil sana-sini, saya malah enjoy dengan angkot sana-sini juga. Saya merasa gak perlu bisa untuk nyetir mobil karena pertama , saya gak punya mobil dan kedua, kalaupun saya punya mobil, saya pengen disupirin. Soalnya saya sangat menyukai dan menikmati perjalanan saya kemanapun makanya dengan menyetir, itu akan mengurangi kesempatan saya untuk menikmati pemandangan sepanjang perjalanan. Sampai someday, dokter penguji saya minta tolong untuk markirin mobilnya dan saya bilang tidak bisa. Hahahaha…dianya malah tertawa mesem. Dan mulai malam itu saya bertekad untuk belajar nyetir kelar semua bagian sambil nunggu wisuda.

6.Mengurangi perkataan sia-sia. Akhir-akhir ini emang banyak perkataan sia-sia yang keluar. Entah itu umpatan ataupun keluhan. Dan saya merasa kalau hal itu harus dikurangi tahun depan.

7..

Tidak ada komentar: