16 Juni 2008

Brisik..

Brisik..
Brisik..
Brisik..

Disaat saya lagi mau tenang-tenangnya di rumah belajar menjelang ujian final hari Rabu nanti, tetangga saya malah mengganggu dengan suara palunya. Tok..tok..tok..tok.. gak berhenti.

Selain brisik, suaranya juga nyakitin telinga. Perkiraan saya mungkin lebih dari 85 desibel deh kayaknya. Bisa kena NIHL lo kalo kelamaan. Gak hanya dia, saya juga sebagai tetangganya yang baik-ramah-suka-membantu-nan menarik-di-mata pun bisa kena NIHL alias Noise Induced Hearing Loss.

Selain NIHL, saya malah udah mendiagnosis diri dengan MDSDHKTSBBMR alias Marah Dan Sebel Dalam Hati Karena Tetangga Sebelah Berisik Banget Merenovasi Rumah. Seandainya hari Rabu saya gak final, saya mah gak akan susah-susah mengidap penyakit akut ini. Masalahnya, ini final terkahir saya. Kalo gak lulus, harus nunda wisuda setahun dan nyari pekerjaan untuk ngabisin waktu nunggu setaun itu.

Brisik..

Tidak ada komentar: