11 Juni 2008

It Seems Like December


It seems like December.


..hujan turun tak tentu..
..kesibukan menyerang dengan hebatnya..
..pikiran tak berhenti bekerja..
..hati terasa galau..
..memori menarik balik ke masa lalu..


Perasaan yang sama ketika Desember berjalan berhasil menggulingkan akal sehat yang seharusnya memerintah di dalam diri saya. Mood saya semakin hanyut terbawa perasaan yang ikut mengalir deras dengan suasana. Kenangan tentang Natal dan beberapa peristiwa menyenangkan spontan muncul. Tak kecuali dengan beberapa memori yang ingin saya lupakan kembali menampakkan wujudnya. Tak pelak lagi mood saya semakin terombang-ambing.

Beberapa peristiwa itu semakin tergambar jelas. Beberapa dialog kembali teringat bahkan terngiang di kepala. Bahkan setiap wajah pemeran dalam tragedi itu masih terbayang jelas, lengkap dengn mimik masing-masing. Setiap detail berhasil membangun perasaan itu. Membuat saya semakin trauma dan semakin ingin melupakan peristiwa itu.

It seems like December.

Tidak ada komentar: