09 Juni 2008

Hunting MP3 Gratisan

Saya lagi gemar-gemarnya hunting mp3 gratisan di internet. Ha..ha..ha.. Emang kalo barang gratisan pasti selalu membuat ketagihan untuk mau dan mau lagi.

Apalagi dalam kasus ini gratisannya adalah barang yang menurut saya langka di pasaran sebenarnya. Bayangin, ternyata di dunia maya sana tersimpan berjuta-juta mp3 jazz yang bagus-bagus. Sudah bagus, gak ada di toko kaset atau cd biasa lagi. Karena kebanyakan lagu-lagu jazz yang udah lama banget. Yang penyanyinya itu diidolain ama oma-oma kita dulu. Makanya saya bilang kalo langka.

Selain mp3 jazz, saya juga hunting lagu-lagunya para American Idols. Entah itu lagu di album sesudah mereka blow up ataupun lagu-lagu yang mereka nyanyiin ketika kompetisi di season mereka. Bahkan dari kegiatan per-hunting-an ini saya baru tau kalo beberapa idol itu udah punya album sendiri sebelum mereka masuk idol. Kayak-kayak artis di negara bagian gitu.

Berawal dari satu web, saya lompat ke web lainnya buat nyari lagu-lagu bahkan album yang saya suka. Apalagi dalam satu web itu punya link ke web yang nyediain mp3 gratis laiinya itu banyak banget. Makanya perburuan ini gak bisa diselesaikan dalam satu malam saja. Tiap malem, catet ya.

Makanya saya khawatir kalo tagihan saya ke depan akan membludak lagi. Hahaha...

Tidak ada komentar: