12 Januari 2008

I Miss Melinda Doolittle !!!!

Ngeliat logo American Idol yang terpampang di Global, membuat hati jadi kebat kebit gimana gitu!!! Bentar lagi, kita udah bisa nonton American Idol di tv lagi, 17 Januari bo’!!!! Kompetisi dimulai!!! Gak kebayang gimana demamnya di Amerika, padahal ini udah season yang ketujuh. Season yang ketujuh, tapi pasti masih bener-bener banyak yang mau ikut audisi. Apalagi bagi orang-orang yang merasa dari lahir sudah punya takdir menjadi artis seperti saya!! Hahaha...artis wannabe!!! Tapi beneran, Amerika gak pernah kehabisan bakat yang ”bener-bener bakat”. Di saat In donesian Idol season 4 semakin menurun kualitas penyanyinya, American Idol semakin keren tiap seasonnya. Jadi ndak sabar nunggu.

Tiap season memberikan cerita tersendiri. Saya nulai serius nonton American Idol dari seasonnya yang kelima. Season yang lainnya saya belum ngeh dengan ke”keren”an acara ini. Nonton sih, tapi cuma sekedar nonton aja!!! Mulai srius nongkrongin tiap Sabtu malam menjelang pagi ya dari season 5 itu.

Di season 5, saya punya banyak jagoan. Tiga jagoan saya adalah Paris Bennet, Lisa Tucker, dan Elliott Yamin. Dari ketiganya, saya paling suka ama Paris Bennet. Secara dia anak bawang tapi punya suara jazzy yang berat banget. Kalo saya punya 10 jempol, saya rela deh ngasi 10 jempol plus ngutang 5 jempol di warung sebelah buat dia!!! Apalagi waktu di nyanyi Fever dan cuma disorot ama spotlight. Sumpah, it’s so jazz!!!!

Season berikutnya, andalan saya tak lain dan tak bukan Melinda Doolittle!!! Andalan semua orang, tak terkecuali Simon Cowell. Dia bener-bener, mmm......apa ya mmm...speechless!!!! Penyanyi yang kepadanya saya rela deh ngutang 100 jempol buat ngasi penghargaan saya buat dia. Keren banget!!! Bahkan menurut saya, dia lebih pantes jadi American Idol dibandingkan Jordin Sparks. Sayang dia keluar di top 3. Ahh..jadi kangen ama Melinda Doolittle. Kangen dengan kerendahan hati dia. Dia aja gak nyangka punya suara yang bagus kayak gitu. kalo saya punya suara kayak dia, udah deh, saya gak bakalan kuliah. Loncat sana loncat sini buat nyanyi deh!!! Hihihi...makanya Tuhan gak ngasih kali ya.

Tapi bener, I miss Melinda Doolittle singing on stage!!!!

Keterangan gambar: dipinjem dari eyes-of-mind.blogspot.com

Tidak ada komentar: