14 Januari 2008

Malam Itu..

Malam itu..

Pak..
sebenarnya saya malu Pak kalo mau datang lagi.
Tadi aja, saya masih bimbang. Datang atau nggak..
Trus saya beraniin diri untuk datang ke Bapak.
Hampir tiap saat saya datang lo Pak.
Pasti Bapak sudah tau alasan saya datang lagi kesini.
Saya mau minta tolong lagi Pak.
Jujur Pak, saya benar-benar malu mau minta bantuan Bapak lagi.
Saya sendiri ndak tau mau ditaro dimana lagi muka saya ini.
Tapi kalo bukan Bapak, siapa lagi yang mau tolong saya.
Cuma Bapak yang bisa dan mau nolong saya.
Sebelumnya..
saya secara pribadi mau minta maaf kalo kemarin-kemarin saya lupa diri.
Saya benar-benar gak tau diri Pak.
Mosok saya lupa dan cuek sama Bapak yang selalu nolong saya.
Maafkan saya Pak..
Maafkan saya..
Tapi,
Bapak masih mau nolong saya kan Pak??

Bapak hanya terdiam dan tersenyum kecil

Tidak ada komentar: