29 Januari 2008

Mengejar Waktu

05.45
Bangun pagi. Ngerasa capek. Emang tiap mulai masa-masa berkuliah ya kayak gini. Tiap bangun pagi terasa capek banget. Udah gak saat teduh hari-hari belakangan ini karena renungannya ketinggalan di Sorowako waktu liburan.

07.30
Udah telat nih berangkat kuliahnya!!! Harus cepat-cepat cabut. Mana gak ada ojeg lagi (***Cinta Laura mode:on)!!!

07.45
Udah lari-lari dan naik tangga ke lantai 3, trus masuk kelas, kok malah gak ada anak-anak ya???? Setelah nanya-nanya, ternyata kuliahnya mulai jam 08.25!!!! Sialan, tau gini saya masih bisa nonton GO spot di rumah!!! Yuuk... Tapi thanks God, bukan hanya saya aja yang bernasib sial. Ada Uci juga!! Hahahaha...

09.45
Kuliahnya membosankan!!! Mending nggambar ah...

12.00
Lunch..lunch..lunch!!!! Harus cepet-cepet lunch karena mau pulang ke rumah dulu buat ngambil kartu ATM yang ketinggalan. Kartu ATM adalah nyawa ketiga setelah nyawa beneran dan handphone!!!

13.something
Kuliahnya tetep membosankan!!!!

16.30
Thanks God udah selesai juga kuliahnya!!! Bukan capek mikir tapi capek duduk dan capek karena bosan. harus cepat-cepat ke bandara nih!! Mau ngejemput Nio yang landingnya jam setengah lima juga. Mana naik angkot lagi ke bandaranya. Jauh dan panas.

17.10
Udah nyampe. Tapi gak ada tanda-tanda dia. SMS yang kukirim juga gak delivered. Jangan-jangan maksudnya jam setengan lima WIB!!!! Buset. Tau gini, saya gak bakalan buru-buru.

17.30
Beneran jam setengah lima baru landing pesawatnya. Mau marah, tapi gak jadi. Abis mulut saya udah disumpal dengan sekotak brownies kukus. Hehehe....

18.20
Sampai juga di Litha. Abis mesen tiket bus, cerita bentar ama Nio. Tapi bentar doang. Soalnya mau ke Johny Andrean buat motong rambut.

19.10
Sampai di Johny Andrean.

19.40
Selesai motong rambut. Capek bener deh hari ini. Kalo udah di rumah, mau mandi trus makan trus tidur. Gak usah belajar buat diskusi besok!!!

20.35
Nyampe rumah.

22.00
Kelar makan, mandi, trus nonton Super mama di Indosiar.

22.01
Tidur.......

Gambar jamnya dipinjem dari nexus404.com.

Tidak ada komentar: