21 April 2008

Ada Anggota Power Rangers Kuliah di RKF !!!

Semua anak pasti tau Power Rangers. Bukan Power Rangers zaman sekarang yang udah niru-niru keotentikan Power Rangers generasi sebelumnya. Yang saya maksud adalah Power Rangers zaman batu yang anggotanya Jason, Zack, Billy, Trini, ama Kimberly. Trus ada juga Alfa dan Zordon di pihak yang baik seentara Rita Repulsa dan angota-anggotanya sebagai pihak antagonisnya. Yang saya mau ceritakan sekarang adalah, ada anggota Power Rangers yang ikutan kuliah dengan angkatan saya di FK!!!

Serius??
Iya!! Serius!!!

Kemaren-kemaren, waktu lagi asyik-asyiknya merhatiin dosen yang menjelaskan kuliah tentang hewan-hewan aneh (maklum bu, lagi kuliah penyakit tropis. jadi ngebahas masalah serangga, cacing, dan teman-temannya!!!), tiba-tiba si Power Rangers ini dapet panggilan. Tau kan bunyi panggilannya gimana? Yang kayak tit..tit..tidit..tit..tit..(itu loh yang biasanya dinyanyiin make lirik go..go..power rangers!!). Ya udah kalo gak tau, dasar kampungan!!!

Awal dengernya sih lucu aja. Satu kelas gede ikutan ketawa. Dosennya sempet bingung, kok tertawa sendiri nih semua mahasiswa. Dosennya bahkan menganggap dirinya lucu dan menarik sehingga kami tertawai. Lebai nih dosennya!! Bahkan sempat ada candaan kalo ada monster di kota sehingga Zordon manggil anak buahnya yang juga ikutan kuliah di RKF.

Tetapi, belakangan ini, candaan Power Rangers calling itu jadi gak lucu lagi. Malah menjengkelkan! Lagi konsentrasi yang sekonsentrasi-konsentrasinya, tiba-tiba bunyi aja tuh panggilan Power Rangers yang sebenarnya adalah ringtone sms hape. Bener-bener menjengkelkan!!!

Bahkan saking populernya di awal boomingnya ringtone ini, akhirnya banyak anaka-anaka se-RKF yang punya juga dan ikutan membunyikan dengan sengaja atau tidak sengaja waktu jam kuliah. Entah itu pengen nyari sensasi atau pengen lucu-lucuan, pada dasaranya hal itu sangat menjengkelkan.

Mungkin Power Rangers gadungan ini perlu ditegur ama dosen kali ya!!!

Tidak ada komentar: