22 April 2008

Here Comes The Sun

Kayaknya musim penghujan udah selesai deh masanya. Udah gak pernah ujan lagi. Sekarang udah panas banget suasananya. Gak pagi, gak siang (ini apalagi!!), gak sore, gak malem. Panas banget!!!

Panas-panas begini, bikin malas keluar aja. Apalagi buat saya, pengguna setia ojeg!! Secara rumah saya nanggung banget jaraknya dengan kampus (dekat nggak, jauh juga nggak), makanya saya beralih menjadi pelanggan angkot ke pelanggan ojeg. Ganti provider transportasi gitu!! Apalagi kalo ada kuliah pagi yang mengharuskan saya berangkat cepat ke kampus, saya bakalan pontang panting nyari ojeg.

The problem is sekarang saya jadi malas banget naik ojeg. Panas bo’!!! Bener-bener kepanggang begitu dalam perjalanan. Belum lagi ditambah dengan debu jalanan yang udah kayak bintang di langit dan pasir di pantai aja. Beterbangan memasuki traktus respiratorius yang udah kita tutup rapet-rapet make tangan. bener-bener radikal bebas. Pantesan kita udah tambah tua aja tampangnya. Asupan anti oksidan yang kita minum gak sebanding dengan radikal bebas yang ada di sekitar kita!!!

Tambah boros deh muka gue!!!

Tidak ada komentar: