06 April 2008

Ganti Nomor Hp

Saya ganti nomor hp.

Di saat provider-provider pra bayar lagi perang tarif, saya dengan seenaknya mengganti nomor hp saya dengan make nomor pasca bayar dari provider yang terbesar. Aneh!!!

Tujuan dari saya make nomor pasca bayar bukan untuk nyari sensasi sih tapi lebih kepada kebutuhan di masa datang aja. Emang belum bisa bayar sekarang, tapi kalo udah sukses saya pasti bisa bayar tagihan saya.

Ok, bukan alasan yang tepat sebenarnya.

Begini.
Beberapa bulan ke depan, kita bakalan KKN sebelum kita semua diwisuda. Dan perlu digarisbawahi kalo KKN dari anak kedokteran itu gak bisa milih tempat sendiri kayak mahasiswa lain. Satu lagi poin penting, kita semua bakalan masuk desa yang bener-bener desa selama 10 minggu. Kebayang kan pentingnya dan perlunya komunikasi yang tanpa batas???

That’s why saya mulai bela-belain minta diurusin nomor pasca baya ama pace saya. Perlu dicatat, tagihan tiap bulannya gak dibayarin ama orang tua saya tapi saya sendiri yang harus bayar make uang sendiri. Makanya saya harus make sebijaksana mungkin. Bukan untuk gaya-gayaan atau gengsi-gensian, tapi lebih kepada use by purpose!

Lebih daripada itu, saya gak bisa make seenaknya karena tagihannya langsung dikirim ke rumah saya di Sorowako dan bisa langsung distop kalo pemakaiannya udah overdosis .
Hidup hemat!!!!

Tidak ada komentar: