28 April 2008

Pengen Cepet-Cepet Lebaran

Di praktikum parasitologi siang ini,
Saya : Tante (ini nama panggilan temen saya, Linda), kapan Lebaran?
Linda : Gak tau juga. (normallah, non muslim!) Miftah, kapan lebaran?
Miftah : Awal Oktober kayaknya. Kenapakah?
Saya : Ndak ji. Pengenku cepat-cepat Lebaranan kau e!!!
Linda & Miftah : (bingung secara mereka tau kalo saya non muslim)

Saya bener-bener lagi kangen temen-temen SD dan SMP saya di Sorowako. Maknya saya pengen cepat-cepat Lebaranan karena saya bisa pulang dan bertemu dengan mereka. taulah gimana liburan kalo di fakultas kami, gak teratur seperti fakultas dan universitas lain. Makanya saya selalu gak dapet musimnya kalo temen-temen lama saya pulang ke Sorowako dan bereuni-reuni ria. Satu-satunya libur yang kira-kira sama adalah liburan Idul Fitri. dan moment itu penegn sekali saya manfaatkan untuk pulang dan ketemu dengan teman-teman lama saya.

Saya benar-benar lagi homesick berat. Friendsick juga, kalo ada istilah kayak gitu. Pengen rasanya ninggalin kesibukan kuliah dan ketawa-ketiwi dengan teman-teman beserta handai taulan di kampung sendiri, kampung dimana kita tumbuh bersama.

Mungkin karena pengaruh dari kemarin ketemu ama teman-teman SD dan SMP makanya pengaruhnya terbawa sampai hari ini.

Bisa gak sih Mei, Juni, Juli, Agstus, dan September dilangkahin dulu. Kita ke Oktober dulu, abis itu baru ke Mei dan seterusnya???

Udah kebelet nih!
Hiks..hiks..

Gambarnya dipinjam dari friendsternya teman saya, Chullenk.

2 komentar:

Nico Wijaya mengatakan...

sabar.. sabar :D

Anonim mengatakan...

hmmm..... lebaran ketemu temen2.
Ketemu geng lama, trus reunian di danau terindah, keliling bareng naek katinting or raff. trus ada acara barbekyunya (bakar-bakar). Nikmat sur Nikmat (Mak Nyussss......)

hahahahahahaha.
C U