20 April 2008

Kangen

Kangen adalah satu perasaan yang paling saya benci. saya gak suka merasakan hal ini!!! Bener-bener gak suka!!! Entah itu kangen ama orang tua, ama saudara, ama rumah, ama temen, ama eks (oops...!), ama suasana tertentu, ama bau-bauan tertentu, ama peristiwa, atau ama yang lainnya. Saya gak suka!

Mungkin karena saya adalah orang yang moody sehingga kalo lagi kangen ama sesuatu, mood saya dalam seharian itu akan kacau. As usual, saya akan mendramtisir keadaan sehingga saya akan tampak lebih menderita dari sebenarnya. Entah itu sambil liat-liat foto atau dengerin musik mellow. Pokoknya jiwa melankolis saya akan datang dan parahnya lagi akan bertahan sampai lama. Ini yang menjadi kerugian besar bagi saya.

Satu lagi, perasaan kengen ini me,buat saya berpikir yang tidak-tidak. Bukan. Buakn pikiran mau bunuh diri lo. Tapi pikiran yang useless kalo dipikirin terus. Kayak kemarin, saya lagi kangen-kangennya ama suasana kelompok PBL saya yang lama, A6. Entah kenapa, pikirannya malah lari ke ’Aduh, gimana ya ntar kalo udah gede trus kita udah praktek di daerah dan pisah-pisah ama temen lama. Kita pasti bakalan kangen ama suasana kampus. Kangen ama peristiwa-peristiwa yang seru. Dan gak ada yang bisa kita perbuat selain hanya mengenang secara kita bertugas di daerah yang terisolir.’ Tuh kan, mikirnya malah kejauhan dan ngawur.

Aku benci kangen!!!!

Tidak ada komentar: