27 April 2008

Seneng Banget Hari Ini !!!



Seneng banget hari ini!!!

Bisa bertemu dan senang-senang bareng teman lama adalah hal yang sangat berharga bahkan gak bisa ditukar dengan uang berapa ratus juta dolar pun, bagi saya lo gak tau bagi orang lain!!! Makan gak makan, nyang penting ngumpul!!! Yuk..

Dari beberapa minggu lalu Ayu emang udah kirim message via Friendster ke saya kalo mau pulang ke Sorowako, kampung halaman kami tercinta, secara Mbak Dina mau nikah. Nah, karena selang waktu antara tiba dari Soroako di Makassar dan nunggu pesawat yang mau berangkat ke Surabaya hari ini sangat lama, makanya kita rencanain mau ngumpul-ngumpul dulu. Manggil temen-temen yang lain juga Tugas saya cuma menghubungi temen-temen yang lain plus nentuin tempat ngumpulnya.

Tadi subuh, Ayu udah sms kalo udah di bandara di Sorowako. Saya pun mulai sibuk nelfon anak-anak yang lain. Akhirnya yang bisa cuma Andi, Indra, dan Pundri plus saya. Yang lainnya gak bisa. Ada beberapa yang gak kelacak nomor hapenya, dan ada juga yang punya kegiatan masing-masing.

Akhirnya kita semua sepakat buat ngumpul di MP (bukan Malam Pertama, tapi Mall Panakkukang). Ayu katanya masih di guest house Inco, nunggu jemputan dari Neni. Neni siapa? Awalnya saya juga gak ngeh. Pas kita ketemuan di mal, saya baru sadar kalo Neni yang dibicarakan adalah Neni Anggraeni!!!! Temen SD saya, temen SMP juga walaupun cuma setaun, dan sakasi hidup perkelahian saya dengan DJ dulu!!!! Hahaha....total udah 8 tahun lebih kita gak ketemuan!!!!!! Kita sampai tereak-tereak waktu ketemu di mal. Rian (pacar Ayu) dan Ojan (adeknya Ayu) sampai bingung ngeliat kita.

Pertemuan berlanjut di Pizza Hut. Standar reunilah. Kita ngobrol-ngobrol tentang masa lalu, kegiatan masing-masing, temen-temen yang lain, ama pengalaman Ayu waktu ikutan Miss Indonesia tahun lalu. Seru!!! Persetan deh dengan orang lain di Pizza Hut. Kalo mo ketawa ngakak, kita ketawa ngakak!!!! Ayu yang Miss Persahabatan 2007 aja gak peduli ketawa ngakak, apalagi kita!!!

Sayang, waktunya cuma bentar. Coba lamaan dikit. tapi kayaknya gak akan ada waktu yang cukup kalo mo dibilang kumpul ama teman-teman lama ya.

Hahaha...pengen lagi!!!!!



Tidak ada komentar: