23 Februari 2008

American Idol Season 7

Tadi malam abis nonton American Idol babak workshopnya. Tadi malam yang cewek, kemarin malamnya lagi yang cowok. Trus result shownya bakalan ditayangin Global TV hari minggu sore. Telat banget !!!! Saya udah tau malahan siapa yang keeliminasi. Sorry for Joanne Borgella, Amy Davis, Garreth Haley, and Colton Berry. You didn’t make it through!!! Gak ada yang saya sayangkan sih dari keempatnya. Cuma mungkin Joanne perlu diberi kesempatan kali karena saya yakin dia bisa lebih daripada performance sebelumnya.

Melihat top24 American Idol tahun ini, saya dikit-dikit sangsi, akankah acara ini bagus kayak tahun lalu. Juri emang berpendapat kalo season ini ada banyak banget bakat yang lebih (lebih dari Hongkong!!!). Tapi saya tidak melihat begitu. Mmm..bukan tidak, tapi belum. Tahun lalu aja, di babak awal, kita udah dibuat terkagum-kagum ama performance Melinda Doolittle yang keren banget. Atau penampilan Lakisha Jones yang powerfull. Atau penampilan Chris Richardson ama Blake Lewis yang juga keren. Jordin Sparks ama Stephanie Edwards juga keren. Tahun ini, saya tidak melihat bakat sebanyak tahun kemarin. Kesimpulan sementara saya sih, kontestan belum ngeluarin semua bakat ama karakternya masing-masing secara total.

Tapi setelah dipikir-pikir dan dilihat lebih teliti dan seksama (allah..lebay!!!), saya menaruh harapan saya juga pada beberapa kontestan sih. Untuk cowok, ada Michael Johns, David Hernandez, ama David Archuleta yang menurut saya udah lumayan. Saya juga pengen Danny Noriega masuk ke top 12 (walaupun temen saya semua gak suka ama dia). Dia sangat ekspresif dan saya yakin dia bisa lebih dari performance kemarin. kayaknya American Idol season 7 gak seru kalo gak ada dia deh.

Untuk kubu ceweknya, saya suka ama Amanda Overmyer. Rock and roll banget!!! Keren dan otentik!!! Syesha Mercado juga bagus walaupun gak jadi favorit saya. Begitu juga dengan Alaina Whitaker. Satu lagi favorit saya adalah Ramielle Malubay. Sumpeh, dia nyanyinya keren banget!!! Go Asia (not Asia’h)!!!!

Tidak ada komentar: