02 Februari 2008

How Dare You !!!!!

dasar!!! laki-laki brengsek!!!!
bener-bener tai kau!!!!
bikin apa kau disini dengan perempuan jalang itu????

siapa dia??
itu siapa sayang??


siapa saya???
siapa saya???
tanya kepada laki-laki yang mencumbuimu dengan rayunya??
tanyakan kepadanya siapa saya??
hei buaya, katakan kepadanya siapa aku ini??
katakan, aku ini siapa kau???

sayang, siapa dia??

aku tak kenal dia, sayang!!!

oohh..bagus.
setelah sekian lama, baru kali ini aku mendengar kata-kata semacam itu dari mulut kau!!!
perlu kau tau, perempuan tak tau diri.
aku kekasih lelaki itu!!
lelaki yang menidurkanmu dalam pelukannya!!!

benar itu??

tidak!!!
itu dulu sayang.
itu kisah lama.

tai benar kau!!!
baru kemarin kau bilang sayang padaku.
sekarang kata-katamu sudah beda!!!


itu tidak benar sayang.
hanya kaulah yang kucintai.
wanita ini gila!!!

sekarang kau lihat apa yang dia perbuat padaku.
jangan terbujuk dengan rayunya.
sekarang dia mencintaimu,
tidak menjamin hal yang saya alami akan terjadi padamu juga suatu saat.
camkan itu!!!!

Tidak ada komentar: