25 Februari 2008

Gak Bawa Alkitab ????

Saya benar-benar gak suka banget ama orang-orang yang datang ke gerja dengan tidak membawa Alkitab atau buku nyanyian. Benar-benar jengkel ngelihatnya!!!

Kemarin waktu ke gereja, saya duduk di antara orang-orang yang menjengkelkan itu. Sebelah kanan saya gak membawa buku nyanyian, cuma Alkitab doang. Yang sebelah kiri saya lebih parah, gak bawa apa-apa. Bukannya saya jengkel karena gak mau berbagi untuk melihat bacaan Alkitab atau nyanyian, tapi please dulue!!! Ketemu ama presiden aja kita mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi kalo mau ketemu ama Tuhan yang menciptakan presiden!!! Saya bukannya sok rohani ya, tapi bukankah baik adanya kalo kita mempersiapkan diri sebaik-baiknya kalo mau ketemu ama Tuhan. Memakai baju yang rapi, bawa Alkitab ama buku nyanyian, duduk dengan sopan di gereja, matiin hape kalo sementara ibadah, dan yang lain yang saya kira kita semua udah tau.

Kalo mau pake alasan gak punya Alkitab ama buku nyanyian, itu lebih parah lagi. Orang Kristen kok gak punya Alkitab!!! Bukannya Firman Tuhan itu adalah makanan bagi rohani kita???? Lalu selama ini jiwa kamu makannya apa??? Junk food??? Kenapa sih kita bisa ringan tangan ngeluarin duit untuk hal-hal yang useless dibandingkan dengan ngeluarin duit untuk membeli Alkitab???

Jadi buat dua orang di samping kanan kiri saya kemarin di gereja, you better think about it!!!

Tidak ada komentar: