15 Februari 2008

Liputan Baksos Kader #1 : Berangkat Untuk Melupakan!!

Saya akui, saya adalah orang yang sulit banget untuk melupakan sesuatu, kecuali pelajaran yang herannya malah sering lupa. Banyak peristiwa dibelakang yang membuat saya benar-benar jatuh ke dalam fase paling bawah dalam hidup saya. Dan untuk melupakan, bahkan untuk sekedar keluar dari masalah-masalah itu terasa begitu sulit. Makanya saya pernah bilang, kalo bisa otak ini diinsisi sedikit unruk mengeluarkan memori yang gak perlu, I’ll do it now!!!

Berdasarkan hal-hal di atas (kayak latar belakang proposal aja!!!), saya ngambil risiko untuk ikutan Baksos Kader 2008 hari ini. Saya sebut risiko karena kalo saya melakukannya, berarti saya benar-benar keluar dari zona kenyamanan saya. Bayangkan, tidur rame-rame di lantai, makan makanan yang seadanya disediain ama tuan rumah, mandi dengan air yang gak tentu kebersihannya dalam bilik yang dibatasi sarung-sarung doang, boker di tempat yang benar-benar membuat nafsu ingin boker jadi tertahan selama-lamanya, dimarah-marahin ama senior, capek-capek kerja nyunat orang, dan lain-lain. Benar-benar keluar dari sarang saya!!! Tapi saya perlu ngambil risiko itu untuk nglupain masalah-masalah saya selama ini.

Mm..hari pertama benar-benar capek. Dari pemberangkatan yang molor dari jam lima menjadi jam setengah delapan, sampai masalah senior yang marah-marah. Bayangin aja, kita nyampai di lokasi jam 1 malam, disambut ama pemerintah daerah, abis itu dimarah-marahin ama senior. Lebih tepatnya, dokter bedah yang jadi dokter penanngung jawab baksos ini. Sebenarnya sih bukan kita yang dimarahin, tapi panitianya. Tapi tetep aja bikin jantung kebat-kebit!!! Satu aula aja jadi diam gara-gara dia ngomong. kelar marah-marah jam 3-an, kita jalan lagi ke rumah kita yang jaraknya 500-an meter. Dan sialnya lagi, rumah kita tepat disebelah rumah dokter tadi. Sial!!!

Tidak ada komentar: