29 Februari 2008

Bills..Bills..Bills..

Wow!!!! 29 Februari!!!!! Hari yang langka karena hanya muncul sekali dalam 4 tahun. Mau nulis apa ya??
Sekarang tanggal 29 Februari, besok udah masuk ke bulan baru lagi. Saatnya untuk khwatir-dumba’-dumba’-galeter-cemas karena it’s time for BILLS!!!!

Ya, saat yang paling menegangkan bagi saya setiap awal bulan adalah tagihan. Entah itu tagihan listrik, telepon, ataupun catering. Kalo listrik ama catering sih saya gak khawatir-khawatir amat karena tagihannya lumayan konstan dari bulan-ke bulan, walaupun cukup menguras kantong juga sih. Total keduanya kurang lebih setengah jutaan lebih lah. Nah yang membuat khawatir plus dumba’dumba adalah tagihan telepon. Secara saya make telkomnet instant di rumah, tagihannya jadi fluktuatif tergantung ama frekwensi pemakaiannya. Nah, berhubung bulan Februari ini saya makenya lebih seringan, tiap malam OL bo’, pasti tagihannya di atas 450an deh. Jumlah yang lumayan amazing dan menimbulkan pertanyaan ‘ngapain aja sampai bisa tagiahnnya segitu??’ bagi seorang mahasiswa. Aduh, bangkrut bener!!!

Tiap bulan, selalu ada perasaan nyesel banget tiap ngelunasin semua tagihan-tgiahn itu. Bayangin, uang segitu banyak bisa dipake buat sesuatu yang lebih berguna kan?? Selau dan selalu menyesal. tapi selalu dan selalu juga terulang di bulan-bulan berikutnya walaupun udah membuat resolusi akhir bulan.

Akhir bulan ini juga saya udah membuat resolusi untuk bulan Maret besok. and I really mean it!!!! Gak akan make internet lagi di rumah selama sebulan, apapun yang terjadi!!!! Sebagai gantinya saya harus sedikit mulai terbiasa dengan warnet.

Kenapa saya males banget ke warnet??

[Satu] Saya males banget jalan ke warnet deket rumah. Kalo bisa gak jalan, kenapa harus jalan. ya nggak??? But, I get used to it!!!

[Dua] saya rada males dengan suasana warnet. Ada asap rokoknya. berisik karena banyak yang maen game online, pilihan lagunya gak banget untuk berkonsentrasi dalam blogging, kursinya gak nyaman, belum lagi privasinya yang gak terjamin. Lengkap kan???

[Tiga] Saya rada ragu dengan keamanan akses kita di warnet. banyak banget kan kasus yang friendsternya diacak-acak ama orang lain abis pulang dengan warnet. walaupun udah logout, menghapus file dan cache, bakan menghapus history, saya tetep ragu dengan keamanan akses saya berikutnya. enakan juga di rumah, gak perlu logout!!!

Tapi mengingat resolusi saya dalam menekan pengeluaran telepon bulan Maret, saya harus menghapus tiga alasan utama itu dari benak saya (cailah..benak!!).

Teman-teman, doakan saya ya...

Tidak ada komentar: