26 Februari 2008

I’m 82% Addicted To Blogging !!!!

Hahaha..kuis yang lumayan menguji kadar adiksi kita terhadap blogging!!! Awalnya sih ngeliat dari blognya Elia, trus pengen nyoba juga kira-kira seberapa addict sih saya ama blogging.

82%!!!

Angka yang lumayan bagi seorang blogger pemula kayak saya. Tapi kalo secara objektif dari saya pribadi, kadar adiksi saya ama ngeblog cuma 45-50%nanlah. Kenapa begitu??

Pertama karena saya benar-benar baru ama dunia ini. Jadi masih belum tau banyak tentang blog world ama perangkat-perangkat di dalamnya. Blog saya aja masih standar banget. Linknya juga belum kemana-mana. Stuff yang tersedia di blog saya juga masih terbatas. Ngikutin komunitas blog juga nggak. Dari semuanya itu, saya belum bisa dikatakan addicted kan???

Kedua, sampai saat ini, blogging belum masuk menjadi top5 dalam prioritas saya. Tujuan saya ngeblog sampai saat ini hanya untuknulisin semua yang saya alami dan meng-capture semua memori itu ke dalam blog ini. Cuma masih menjadi sekedar fungsi dokumentasi aja. Belum lebih.
Belum bisa dikatain addicted kan???

Tidak ada komentar: