14 Februari 2008

I Do Not Celebrate Valentine


Ok, valentine datang lagi. Selamat valentine aja deh buat semuanya. Gak usah ngasih selamat balik. I do not celebrate valentine!!!! Why??? Adalah sangat konyol membuat suatu hari untuk perayaan kasih sayang!!! Lu kate ulang tahun dirayain. That’s why I do not celebrate it.

Bukan. Bukan karena saya jomblo. Bukan juga karena ngiri ama orang lain. Bukan juga karena trauma masa lalu (nulis statement ini saya jadi inget tulisan di sweater saya, ‘You Kill My Valentine!!!’). Tapi sekali lagi, sangat konyol!!!

Mamaku nelfon tadi pagi buat ngasih selamat valentine.
Mama : Selamat valentine!!!
Saya : Oo..selamat juga. Saya gak ngerayain valentine. Tiap hari saya selalu mengasihi siapa saja.
Mama : Iya, tiap hari kita mengasihi, tapi kan ada yang lebih khususnya.
Saya : Tiap hari khusus bagi saya. Gak ada yang biasa. Kalo besok gak datang lagi, gimana???
Mama : (terdiam)
Saya : Btw, selamat valentine juga.

Tidak ada komentar: