13 Februari 2008

Ramalan

Temen saya, Eka, datang ke kampus kemarin. Abis liburan , udah mau pulang ke Surabaya siangnya, tapi nyempetin untuk datang ke kampus karena pengen ketemu ama kita-kita teman SMAnya. Untung gak ada dosen, makanya kita puas cerita ampe jam 10. Mmm..standarlah yang diceritain kalo ketemu teman lama. Tapi bukan itu yang penting, ternyata dia bisa ngeramal. Ini hasil ramalannya dari membaca garis tangan dan raut wajah saya.

[She said]
Garis jodoh kamu bercabang. Kamu sering jatuh cinta ke orang lain, walaupun dalam saat yang bersamaan kamu juga lagi in love dengan orang lain.
[I said]
Bener banget!! No explanation more!!!!

[She said]
Tapi ada satu cinta sejati kamu, cinta yang paling membekas dalam hidup kamu.
[I said]
Mmmm....maybe.

[She said]
Garis karir kamu gak jelas. Kamu belum jelas dengan pekerjaan kamu ke depannya. Masih banyak pilihan yang masih kamu pertimbangkan.
[I said]
Mmmm....89% bener. Selain dokter, saya masih punya cita-cita lain sampai sekarang. dan saya masih bimbang untuk meneruskannya atau nggak.

[She said]
Kamu orang yang mandiri, gak tergantung ama orang lain.
[I said]
Fluktuasi sih. Kalo udah ketemu orang yang pas, saya bisa menjadi seorang yang sangat manja. Tapi kebanyakan, saya adalah orang yang mandiri. Indie bo’!!!!

[She said]
Kamu optimis.
[I said]
Tergantung masalahnya sih sebenarnya. Tapi untuk segala sesuatu, saya selalu berpikiran positif.

[She said]
Kamu gak gampang stress. Stress juga sih, tapi gak segitunya sampai hidup kamu sampai kebongkar.
[I said]
Salah!!!! Saya gampang stress!!!

[She said]
Kamu boros!!
[I said]
Bener!!!

[She said]
Tapi kamu berbakat untuk jadi orang kaya!!!
[I said]
Thanks God!!!!!

Tidak ada komentar: