13 Mei 2008

Fenomena Drakula

Saya baru ingat kalo terror SMS parno ini agak mirip dengan fenomena alam bebrapa tahun lalu. Fenomena drakula!! Inget gak? Kayaknya waktu saya SD kelas limaan dulu deh, sekitar tahun 1997 deh kalo gak salah.

Pasti pada masih inget kalo dulu di Sorowako santer ada drakula yang beredar. Dua drakula cowok dan satu drakula cewek. Dan mereka bener-bener ngisap darah manusia dan menjadikan korbannya sebagai drakula baru juga. Kabar yang santer beredar se-Sorowako sampai se-kecamatan Nuha ini lumayan bikin parno juga. Bukan lumayan lagi sih sebenarnya. Emang bikin parno apalagi status kita pada saat itu masih anak SD yang lugu-tak-berdosa-dan-tak-bercacat-cela.

Gosip-gosipnya lagi, drakulanya itu pindah-pindah kota di kecamatan kita. Kemarin dulu di Wasuponda, eh ternyata tadi malem udah ada korban di Wawondula. Kita yang pada sibuk ngebahas jadi deg-degan kapan munculnya di Sorowako ya. Hahaha... Apalagi anak SD!! Tau kan, gampang banget dikompor-komporin kalo masalah kayak ginian.

Tiap hari datang ke sekolah, pasti yang diupdate terlebih dahulu di teras sekolah adalah udah ada korban baru gak atau udah nyampe di Sorowako gak drakulanya. Dan suatu hari ketika digosipkan udah ada korban di Sorowako, lebih tepatnya di pasar malam yang diselenggarakan waktu itu, kita jadi tambah parno.

Segala usaha deh saya lakukan di rumah demi tidak menjadi korban salah satu dari trio drakula ini. Tidur sambil naro Alkitab di kanan kiri plus make kalung salib, trus naro bawang putih juga di bawah bantal, bahkan kalo udah kepalang takut, saya ngoles bawang putih itu di leher saya. Pedes pedes deh. Gak papa, daripada saya ntar digigit pas lagi asyik-asyiknya mimpi kan gak lucu.

Hahaha...kalo diingat lagi ceritanya, yang ada malah lucu. Gosip drakula itu lenyap dengan sendirinya waktu itu. Gak tau kenapa bisa lenyap. Serem juga sih. Apalagi pas nyadar kalo saya nulis ini di tanggal 13. Hiii.....

1 komentar:

Smile Community mengatakan...

kalo fenomena drakula saya kira cuma ada di eropa