14 Mei 2008

Garing Bin Jayus

Entah mengapa, hari ini saya merasa garing dan jayus ketika ngobrol dengan teman-teman saya. Semuanya serba gak nyambung. Yang seharusnya lucu jadi kerasa bener-bener gak lucu di telinga saya. Bahkan kadang cuma saya sendiri yang tertawa. Garing bener.

Mungkin karena emang gak diniatin sih untuk ngomong, makanya semua yang keluar jadi serba garing. jadi untuk mengimbangi suasana, saya kadang tertawa tak tulus. Kentara banget kalo tertawanya dipaksa.

Emang begini kalo saya lagi gak mood. Lagi pengen sendiri. Ajaibnya saya, gak mood saya kadang tak beralasan. Gak mendung gak gelap, tiba-tiba aja datang perasaan gak mood ini. Akhirnya berujung ke kejayusan saya yang (mungkin) disadari oleh teman-teman yang lain.

Mungkin cuma perasaan saya aja yang hiperbola, tapi ada beberapa hal yang saya lambat tau dari temen-temen saya. Ada beberapa info atau kegiatan yang mereka kerjakan tapi saya gak tau. Normal sih, karena kadang apa yang mereka suka dan apa yang saya suka beda dan saya berani untuk mengatakan ’tidak’ untuk itu. Mungkin karena itu makanya merekajadi serba males juga ngajak saya kemana-mana. Tapi mereka tetap harus nanya dong sama saya. Kali aja saya mau ikutan ama mereka. Tapi, kayaknya ini cuma perasaan saya aja deh. Bener-bener cuma perasaan saya aja.

Dasar hiperbola!!!!

Tidak ada komentar: