28 Mei 2008

I'm Not A Fashion Designer !!!!

“What!!!! I’m not a fashion designer!!!!”

Itu kata-kata pertama yang keluar waktu Ryzqa, ketua angkatanku ngomong ke aku dan meminta kesediaanku untuk mendisain jaket angkatan.

“Tapi kita udah ngeliat bakat kamu dalam menggambar baju-baju Esha. Semua anak juga udah tau.”

Apa!!!

Ok, perlu saya klarifikasi disini.Saya memang kadang membantu beberapa teman yang minta digambarin baju ke saya. Saya memang bisa memberi secuil saran bagi mereka yang mau buat baju. Saya juga emang bisa melihat kalo ini cock dipakainya dengan itu dan itu cocoknya dipakai dengan ono. Tapi semuanya itu tidak menandakan bahwa saya adalah seorang fashion designer yang bisa menbuat baju, apalagi jaket angkatan. Saya masih seorang yang amatiran untuk itu.

“Terserah kamu deh, yang penting harus jadi dalam minggu ini ya!”

Apa!!!

Ini hari Rabu gila!!! Adalah sesuatu hal yang sulit membuat baju seragam untuk 200an orang. Harus mengakomodir kemauan 200an anak yang maunya macam-macam ke dalam beberapa pilihan disain bukan hal yang mudah lo. Belum lagi harus mikirin warna dan model yang cocok untuk 200an orang yang model badannya macem-macem juga. Gimana dengan yang gendut? Gimana dengan yang kurus? Gimana dengan yang make jilbab besar?

Pusing!!!

Tidak ada komentar: