05 Mei 2008

Message Menjengkelkan

Kemarin saya dapat message via friendster. Dari seorang senior saya di kampus.

hey lu siapAAS!!!!!
soK kenal BwangEt dh,,emank gw pernAh punyA no.lu!!!
hey l7u junior Gw KAn?
mksUd lu apaan?

Jujur, saya jengkel bacanya. Ini merupakan reply dari message massal yang saya kirimkan ke semua friends. Isi dari message itu adalah saya ganti nomor dan ini nomor hape saya yang baru. Kenapa saya ngirim ke semua friends? Karena profile saya di friendster adalah private profile. jadi semua orang pasti punya hubungan dengan saya. Entah itu teman SD, teman SMP, teman SMA atau teman kampus.

Pertama. Kalimat baris pertama dan baris ketiga sangat tidak sinkron. Dia yang nanya, dia yang jawab juga. Beneran anak kedokteran gak sih? Atau masuk karena modal duit aja?

Kedua. Itu message massal yang saya kirim ke semua friends. Jadi gak ada maksud apa-apa. Kalimat awal message saya aja diawali dengan kata ”Dear friends..” Jadi sama sekali gak bermaksud apa-apa. Emang situ ngiranya apa? Sok dekat? Sooo...sorry!!! Lu artesss??? Toh saya juga gak berharap nomor hape saya tersimpan di hapemu!!!

Ketiga. Ini Makassar dude!! Gak usah sok ngelogat. Bikin orang yang baca jadi jijik aja.

Keempat. Belajar Bahasa Indonesia gak sih dalam penulisan kata dan kalimat? Kalo belum, saya sarankan anda untuk belajar ke Pak J. S. Badudu.

Kelima. Kayaknya orang lain gak bereaksi se-spektakuler reaksi anda terhadap message massal saya deh. Lebai!!!!

Kayaknya udah minta di-delete nih dari friends list-ku!!!!

2 komentar:

Rita Nusa Indah mengatakan...

emang sih gak seharusnya ngomong seperti itu...... palagi kalo dia taw itu bukan ditujukan khusus untuk dia...... iseng aja kaliya...
btw salam kenal ya dek... oya maen ya ke blogqu yang ini :
http://ritasubrata.wordpress.com/

Irga mengatakan...

hehe.. tulisannya keren,, salut deh..!!