08 Mei 2008

Provider GSM Yang Bikin Parno

Ada yang seperti saya nggak?

Saya sudah mulai merasa gerah dengan pemberitaan mengenai salah satu provider GSM yang diklaim sebagai antek-antek gereja setan. Bukan karena saya sebagai konsumennya lo. Saya gerah dengan SMS yang masuk ke hape saya cuma untuk ngasih tau info yang menurut saya hanyalah pepesan kosong itu. Bayangin, sehari aja kadang bisa sampai 5 kali sms yang saya terima yang ngomong kalo gak boleh nerima sms atau telepon dari provider itu. Gak di SMS, di friendster juga kayak gitu. Yang namanya messages forward-an, bisa samapai bejibun menuhin inbox kita. That’s why saya mulai gerah.

Tapi, semakin kesini, rada parno dikit juga sih. Katanya udah ada korban di kota inilah, udah ada yang meninggal di kota anulah, atau di tivi katanya ada yang kejang-kejang setelah nerima telepon dari provider itu. Bener gak sih?

Temen-temen saya juga heboh nyeritain masalah santer ini. Iklannya katanya make merpati item yang jadi lambang gereja setan atau kalo nama providernya dibalik akan memberikan satu kata baru yang berkonotasi horor. Inilah, itulah yang membuat cerita menjadi semakin parno aja.

Belum lagi dengan kabar yang saya terima kalo hari Sabtu nantu akan ada gelombang tinggi yang bisa ngerusak otak kalo kita nerima telepon antara jam 9 pagi samapai jam 1 siang. Makanya kita dihimbau untuk meng-off-kan hape diantara jam itu.

Bener gak sih semuanya?

Atau ini cuma akal-akalan dari provider GSM lain untuk menggencet provider baru di tengah persaingan perang tarif ini?

Saya jadi bingung..
..plus parno dikit. Hihihi...

Tidak ada komentar: