06 Maret 2008

The 6th MBBC

Gak ada yang menarik hari ini. Kita, Plica Vocalis, diundang buat nyanyi di acara pembukaan The 6th MBBC di Lapangan Basket Karebosi. Dua hal atau fakta yang saya temukan di lapangan basket adalah..

Satu. ternyata pembantu dekan III kita, Dr.dr. Andi Asadul Islam, Sp.BS., suka banget ama musk jazz. Long weekend besok pasti udah di Jakarta dia nonton Java Jazz. Ikut....(tampang ngarep). Dia sih pernah nyanyi Autumn Leaves waktu malam ramah tamah di Baksos Kader di Wajo lalu. tapi saya gak nyadar dan gak ngeh kalo dia suka ama jazz. Abis nyanyinya waktu itu false dari awal sampe akhir lagu. Mungkin lebih baik jadi pendengar dan penikmat musik jazz kali aja ya dok. Piss....

Dua. Ternyata kalo jadi artis itu, kita dapat dua paket, ngetop dan belagu. Siapa?? Priska!!! Iya, Priska Idol, juniorku di kampus. Waktu dia tau dari seseorang yang juga sotoy kalo Plica Vocalis mau nyanyiin lagu Negeri Di Awan, dia ikutan kita yang mau warming up sambil ngomong, “Saya mau liat ah!” sambil masang tampang belagu. Please dulue!!! Siapako??? Hetty Koes Endang? Indra Lesmana? Enak aja mau nilai-nilai kita!!! Satu hal lagi yang saya mau umumkan di blog ini ya, Negeri Di Awan itu lagunya Mas Katon Bagaskara, bukan Priska!!! Priska hanya beruntung bisa nyanyiin lagu sebagus itu di album kompilasinya. Waktu kita Plica Vocalis mutusin mau nyanyiin lagu itu, banyak orang yang nanya, “Eh, itu kan lagunya Priska!”. Jangan gila dong!!!! Untung kita gak jadi nyanyiin. kalo jadi, udah gede rasa aja dia kalo dengernya.

Btw, buat panitia, sukses ya buat MBBC-nya!!!

Tidak ada komentar: