13 Maret 2008

Rapor American Idol Top 12

Ok, malam ini ditayangin show pertama American Idol dengan top 12-nya. Dengan tema Songbook of Lennon-McCartney, mereka akan nyanyiin lagu-lagu lama yang akan diaransemen ulang oleh mereka dan Ricky Minor and the band.

Here they are..

Amanda Overmyer
She sang You Can’t Do That. Keren!!! Awesome!!!! She’s one of my favourites. Jiwa bluesynya dapet banget. Emang sih rada menceracau dalam pengucapannya, tapi gak akan menjatuhkan penampilannya kok. Keren banget!!!

Brooke White
She sang Let It Be. What a big song choice! Semua orang tau lagu ini, makanya kalo dia nyanyinya gak bagus, orang juga akan mandang gak bagus ke dia. Tapi ternyata dia nyanyinya bagus banget! One of great performance tonight, Simon said. Dia nyanyiinnya sambil main piano sendiri. Bener-bener keren deh.

Carly Smithson
She sang Come Together. Yang ini juga bagus dan keren. Vokalnya kuat banget. Rangenya juga tinggi banget. Apalagi ditambah dengan lagu yang juga udah bagus plus aksi panggung yang keren. Awesome! Jagoan saya juga nih.

Chikezie Eze
He sang She’s A Woman. Judgesnya sih bilang bagus. Tapi kalo saya nggak! Nggak bagus sama sekali. Berantakan. Nyanyinya juga kayak orang mabuk. Gak ada comment lagi.

David Archuleta
He sang We Can Work It Out. Salah satu bocah dengan talenta yang bagus di kompetisi ini. Fansnya juga banyak banget. Mmm..gak maksimal banget. Lupa lirik juga. Satu lagi, dia nyanyiinnya versi Stevie Wonder banget. Makanya gak orisinil.

David Cook
He sang Eleanor Rigby. Salah satu orang berbakat juga. Ngerock abis! Lebih ngerock dari Michael Johns deh kayaknya. Dan menurut saya, dia bakalan jadi seperti Chris Daughtry. Keren!

David Hernandez
He sang I Saw Her Standing There. Salah satu lagu yang terkenal juga. david ini merupakan salah satu orang yang kemampuan vokalnya keren. Secara teknik vocal, dia sangat di atas rata-rata. Cuma, malam ini dia terlalu over nyanyinya. Kayak pengen nunjukin kehebatannya, makanya kerasa over banget. Padahal lagunya bagus kalo dinyanyiin lebih simple.

Jason Castro
He sang If I Feel. Bosen banget liat dia nyanyi make gitar. Kalo gak meke gitar, jadi kayak orang biasa gitu. saya gak ada comment deh buat dia soalnya dia adalah salah satu yang gak saya inginkan berada di top 12. Jelek!

Kristy Lee Cook
Sha sang Eight Days A Week. Lagunya diaransemen country sesuai dengan karakternya dia yang juga ranch girl. Mm..jelek. Kayaknya dia salah milih lagu deh. Padahal Kristy ini kadang bagus kalo nyanyi. Saya sih berharap banyak ama dia. Kayaknya nasib dia sama ama Haley Scarnato dari season lalu deh.

Michael Johns
He sang Across The Universe. Mm..penyanyi yang bagus juga. Vokalnya juga kuat banget. Kharismanya juga berasa banget. Tapi kayaknya dia sedikit kalah dari David Cook deh. Tapi malam ini dia nyanyinya dapet banget feelnya.

Ramiele Malubay
She sang In My Life. Lagu favorit saya nih. Kayaknya lagunya buat Danny benget deh. Mm..sebenarnya sih dia berbakat banget. tapi malam ini dia nyanyinya terlalu mendayu-dayu, letoy banget. Makanya kita yang denger berasa bosen. Kurang ornamen gitu.

Syesha Mercado
She sang Got To Get You In To My Life. Lagu yang juga terkenal. tapi kok kayaknya kuarng giaman gitu waktu dinyanyiin ama dia. Mmm..gak menunjukkan karakter vokalnya dia sih menurut saya. Jadi kesimpulannya, dia salah milih lagu.

And the winners are..
1st - Brooke White
2nd - Amanda Overmyer & Carly Smithson
3rd - David Cook

Tidak ada komentar: