08 Maret 2008

Asia’h Epperson Was Voted Off !!!!!

I was pissed off when I heard that news!!!! Langsung syok kardiogenik!!! Gimana nggak, Asia’h adalah salah satu penyanyi berbakat di American Idol walaupun dia bukan salah satu dari favorit saya. Suaranya khas dan berkarakter, kepribadiannya bagus dan ceria, lumayan cantik, what else?????

Mmm...lumayan kesal juga sih sama penonton Amerika. Ternyata penonton di sana kurang lebih sama sotoynya waktu Indonesia milih Ihsan jadi pemenang Indonesian Idol season 3. Atau sama sotoynya waktu Depe keluar dari kompetisi di tahun yang sama. See??? Simon Cowell, Paula Abdul, ama Randy Jackson aja lumayan kesel dengan keluarnya Asia’h. Kentara kok dari wajah busuknya Simon, walaupun dia emang memprediksikan Asia’h yang keluar!!

Emang sulit sih memprediksikan siapa yang keluar dari kubu ceweknya. Delapan-delapannya keren, kecuali Kady. Tapi diantara 7 lainnya, saya malah nggak sreg dengan Brooke White. Kalo dari kubu cowoknya, semua orang sudah memprediksikan kalo Luke bakalan keluar. Tapi nggak dengan Danny. Saya malah mengira kalo Jason Casto yang bakalan out. Abis jelek sih, menurut saya.

Overall, semua kontestan season ini keren!!! Menurut saya, yang bakalan menjadi American Idol season ini adalah Carly Smithson. Mau taruhan???

Tidak ada komentar: