16 Maret 2008

Sunday Outfit

Waktunya ke gereja dan saya harus nyediain outfit saya. Mm..sebenarnya ke gereja itu bukan untuk bergaya menurut saya. Tapi kita harus nyiapin outfit kita sebaik-baiknya karena kita akan bertemu orang banyak dan terlebih lagi bertemu Tuhan. Kan alangkah baiknya kalo kita rapid an enak diliat. Tapi kembali ke konsep dasar sih, Tuhan gak melihat outfit tapi kesungguhan hati kita.

My top is a long sleeves shirt by Salt n Pepper. Warnanya krem dan ada detail jahitan lipat tiga di kanan dan kirinya. Selain itu, ada detail jahitan jelujur itam di kerah dan ujung lengannya. Yang saya sukanya adalah karena baju ini ngepas banget dengan badan saya, body fit! Yang kurang adalah katunnya yang membuat jadi sedikit susah karena kusut mulu, gak licin.

Untuk bawahnya, saya make celana pin stripe warna coklat tua dari The Executive. Beltnya saya make belt murahan yang saya beli di pasar sentral. Yang penting kan warnanay coklat yang match ama celananya. Sepatunya saya make Converse yang warna coklat. Bahannya bagus. Saya gak tau apa namanya, tapi menampilkan kesan mahal dan mewah.

Untuk rambut, saya tata dengan mengatur ke depan. Ini karen saya abis motong rambut jadi pendek, makanya baru pertama saya kayak gini. Ditanggung keren deh kalo diliat langsung.

Ok, time to go. Saatnya nyari tumpangan alias ojeg.

Sampai di gereja, rambut udah berantakan, baju jadi tambah kusut karena kena angin, dan muka jadi minyakan kena debu. Sial!! Gara-gara ojeg!!!!!

Tidak ada komentar: