30 Maret 2008

Musim Ujian Lagi

Hwaaaa.......

Gak terasa udah mau ujian lagi!!! Kayaknya baru awal bulan Maret kita selesai ujian geriatri, sekarang udah mau ujian trauma lagi. Kapankah penderitaan ini berakhir? That’s why saya udah pengen banget jadi seorang guru besar. Capek bo’ belajar mlulu!!!

Ujian trauma bakalan dimulai Selasa ini, at April Mop. Dimulai dengan ujian CSL yang bakalan dilaksanakan selama seminggu. Kata senior-senior tahun lalu, ujian CSLnya mengerikan. Dimarah-marahin karena salah, dokternya kejam-kejam, banyak yang remedial, dll. Semuanya itu membuat saya rada takut juga. Tapi entah mengapa, saya tenang-tenang aja menghadapi semuanya itu. Saking tenangnya, saya belum belajar sama sekali untuk ujian CSL ini, belum belajar untuk ujian final teori tanggal 8 April ntar, dan bahkan belum ngeprint bahan kuliah sama sekali. Hahaha...

Doakan saya teman-teman, supaya bisa menyelesaikan 2 minggu ujian ini dengan baik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

met ujian aja deh...

huhuhu...