11 Maret 2008

J.Lo’s Weeks in TV7

Iya, minggu ini adalah minggunya J.Lo di TV7. Sinema TV7 bakalan nayangin film-filmnya J.Lo selama minggu ini. Gak semuanya sih, beberapa aja. Berhubung saya adalah salah satu fans dari dia sejak SMP, maka saya akan dengan setia nongkrong di depan tivi selama seminggu ini. Buktinya walaupun besok saya harus ujian final geriatri, saya tetep setia malam ini nonton Enough.

Kemarin saya udah nonton Maid In Manhattan, salah satu film favorit saya. Gak pernah bosen nonton yang satu ini. Mungkin karena daya khayal saya yang cukup tinggi dalam menjalani hidup dengan harapan happily ever after, saya benar-benar gak bosen dengan film ini. Kelar nonton, pasti jadi seneng dan berharap kalo hidup saya bisa berakhir dengan happily ever after juga.

Tapi seandainya akhir dari Maid In Manhattan gak gitu, gimana ya???

Bagaimana kalo seandainya Chris Marshall marah banget begitu tau kalo dibohongin ama Mrs.Ventura? Bagaimana kalo cinta yang ada di Chris berubah menjadi kebencian atau lebih parahnya menjadi kejijikan pada Mrs.Ventura samapi dia gak mau bertemu atau bahkan mendengar nama wanita itu in the rest of his life? Bagimana kalo Chris malah jadian ama wanita di Park room (saya lupa namanya) hanya untuk membalas dendam dan membuat Mrs.Ventura jadi cemburu dan merasa desperate?

Bukankah untuk semuanya itu ada kemungkinan? Hidup ini adalah mister dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi sedetik ke depan.

Bagaimana?

Tidak ada komentar: