28 Maret 2008

Snack Masa Kecil

Tadi siang, duduk-duduk di Café Medica sambil nemenin Ambo yang mau masuk CSL. Eh, tiba-tiba saya melihat sesuatu di deretan toples permen. Saya belilah barang itu 2 pieces @500 IDR. Murah kan??

Apa sih??
Apa sih??

Coklat Jago! Tau kan? Itu lo, coklat batangan yang tipis, bungkusnya kertas warna merah dengan gambar ayam jago, yang harganya murah banget. Coklat ini kan yang sering banget kita makan waktu kecil dulu. Kayaknya 100 IDR deh dulu harganya. Makanya saya beli. Pengen ngerasain sensasi yang sama kayak waktu kecil dulu.

Selain Coklat Jago, saya juga seneng banget makan yang namanya coklat koin. Coklat bulet kayak koin yang dibungkus aluminium foil warna emas. Enak banget. Pernah mama saya beli setoples buat Natalan. Udah deh, biar disembunyiin di mana aja, kita (kita? elo aja kali! gue enggak!!) tetep bisa nemuin. Trus di sekolahan kita juga dulu ada jual kayak sejenis coklat cup gitu, yang dimakannya pake sendok kecil itu. Yang ini juga enak banget. Kayaknya harganya agak mahalan dikit deh soalnya dia itu gabungan dari beberapa rasa coklat. Tapi tetep jadi favorit kita waktu kecil dulu.

Kata temen saya, Icha, kita udah dikatain keren banget dulu waktu kecil kalo ke sekolah bawa snack sebangsa Taro, Chiki, atau Cheetos. Wah..pamor kita langsung naik banget. Apalagi kalosoft drink kalengan juga. Ck..ck..ck..udah berasa orang kaya di antara anak-anak SD aja. Bener gak? Hahaha.... Dasar kampungan!!

Tapi kenangan-kenangan semasa kecil kayak gitu yang enak banget diceritain dan dikenang. ya nggak? Seandainya mesin waktu itu ada, saya rela deh bayar berapa aja untuk balik ke masa lalu dan ngerasain hal yang sama. Hahaha...

Tidak ada komentar: