19 Maret 2008

Flawless Skin

Akhirnya, hari ini datang juga. Hari yang sangat dinanti-nantikan orang dimana pun di seluruh Indonesia. Besok LONG WEEKEND!!! Dan saya berencana untuk pulang ke Sorowako bareng adik saya hari ini. Kita pengen ngerayain Paskah bareng keluarga di Sorowako. Yippy!!!

Sebelum pulang ke Sorowako kampung halaman tercinta, saya dan temen-temen berniat ke dokter dulu siangnya. Buat apa?

Hehehe...

Buat ngobatin jerawat!!

Jadi gini, saya ngerasa udah seharusnya saya ngambil tindakan ini berhubung jerawat ini udah susah dikendaliin. Bukan jerawatnya sih yang jadi masalah utama. Tapi bekasnya itu lo. Susah banget diilangin. saya udah make krim ini, krim itu, tetep aja gak ilang-ilang. Makanya saya mutusin untuk ngambil tindakan bahwa udah saatnya ke dokter.

Gak tanggung-tanggung, dokternya dokter bedah plastik bo’!!!

Bukan. Bukan karena stage jerawat saya yang udah kronik persisten saya milih dokter bedah plastik. Tapi lebih kepada rekomendasi dari temen-temen bahwa dokter itu bagus banget. Mmm..udah banyak pasiennya yang wajahnya kembali bersih setelah make produknya dokter itu. Iya, dokter itu punya produk yang juga buatannya sendiri, disesuaiin ama kondisi pasiennya. Gitu!!

Nah, setelah abis konsul dari dokternya tadi, dia ngasih beberapa produk untuk dipake. Ada sabun, krem, dan acne powder. Mahal bo’!!! 300 rebu!!!!! Gak papa deh, cantik itu mahal kata mama saya. Kalo gak berani berkorban, jangan berharap dapet hasil yang bagus juga!!! Demi flawless skin!!

Nah, saatnya kita membuang semua produk lama dan mulai make resep tu dokter.

We’ll see.

Tidak ada komentar: